} -->
http://cable.useetv.com/

Senin, 22 Juli 2013

Speedy Hotspot

Berikut ini capture Speedy Hotspot yang saat ini sudah tersedia / terpasang disetiap modem pelanggan Telkom Speedy di rumah. Adapun Output modem adalah 2 (dua) Hotspot / 2 SSID & 1 (satu) LAN Ethernet. 

Dari Output 2 SSID/ hotspot dari modem Wifi diperuntukan bagi : 

  1. Customer Telkom Speedy dengan nama hotspot (ssid) yang bisa dirubah sesuai selera/ keinginan customer dan,
  2. Non Customer / Tamu  dengan nama SSID/ Hotspot @Wifi.id,  yang dapat di akses oleh siapa saja,  dan saat akan browsing akan di redirect ke wellcomepage Speedy Hotspot. Selanjutnya, user diwajibkan untuk login, dengan username & password. 
Lalu.. yang jadi pertanyaannya : 
Apakah speed dari pelanggan Telkom Speedy (existing) akan berpengaruh / menjadi lambat karena ada user lain yang akses SSID @Wifi.id ?. Jawabannya : adalah Speed dari pelanggan speedy existing tidak akan berpengaruh / tetap sesuai paket yang diambil, karena Telkom sudah melakukan pengaturan/ setting bandwidth by system.
  
Disinilah... peluang bisnis untuk kawan-kawanku yang kiranya memiliki usaha seperti cafe, mini market, salon, tempat cucian mobil / motor, toko Handphone, dan lain-lain untuk segera pasang baru Speedy (Speedy Waralaba) & dapatkan manfaatnya dari tersedianya hotspot/ssid @Wifi.id. 

Adapun.., untuk Akses Speedy hotspot (ssid : @Wifi.id) bisa melalui beberapa cara sebagai berikut :

  1. Free / Gratis : dengan mendaftarkan Email
  2. Menggunakan Voucher Flxei
  3. Menggunakan User Flexi
  4. Menggunakan Spincard
  5. SMS via 8108, isi pesan : Net 5000
Demikian selamat mencoba, terima kasih.