} -->
http://cable.useetv.com/

Selasa, 30 Juli 2013

Promo Berlangganan PSB Telepon & Speedy Reguler

Berikut ini kami sampaikan Promo layanan PaSang Baru (PSB) Speedy Reguler di Triwulan ke-3 Tahun 2013, berdasarkan paketnya sebagai berikut :

Daftar Promo Paket Speedy Reguler
Adapun ketentuan biaya untuk PaSang Baru (PSB) Speedy adalah Gratis
Dan biaya yang dikenakan untuk sisi customer adalah biaya setting modem sebesar Rp. 30.000,- terbilang Tiga Puluh Ribu Rupiah. Biaya ini diserahkan langsung oleh pelanggan speedy kepada petugas Setter (Setting) saat berkunjung ke rumah pelanggan untuk melakukan aktifasi Speedy.

Dan untuk modemnya disediakan & dipinjamkan dari Telkom kepada pelanggan (Selama pelanggan tsb berlangganan / menjadi pelanggan Telkom). Jika modem yang ada di pelanggan mengalami gangguan /rusak (ex.Telkom) maka Telkom akan melakukan penggantian dan modem lamanya ditukar dengan yang baru. .


Sedang Promo PSB Telepon Rumah adalah Free Registrasi PSB Telepon  (Gratis), kecuali biaya pemasangan IKR (Instalasi Kabel Rumah) sebesar Rp. 100.000,- terbilang Seratus Ribu Rupiah yang menjadi tanggungjawab pelanggan (termasuk pengadaan pesawat teleponnya).

Informasi billing tagihannya :
  1. Jika Permintaan layanan PSB Telepon & atau Speedy status sudah Aktif antara tanggal 1 s/d 25 di bulan berjalan (Bulan N), maka billing tagihan pertama akan keluar pada awal bulan berikutnya per tanggal 5 (bulan N+1 / Bulan berikutnya)
  2. Jika permintaan layanan PSB Telepon & atau Speedy status sudah Aktif antara tanggal 26 s/d 31 di bulan berjalan (Bulan N), maka billing tagihan pertama akan keluar pada tanggal 5 di bulan N+2 (di Bulan yad)
  3. Batas Akhir waktu Pembayaran Billing Tagihan Telepon & atau Speedy yaitu tiap tanggal 20 & harus dibayarkan di kantor Telkom / Plasa Telkom terdekat / outlet pembayaran Telepon yang sudah ada.
Demikian disampaikan promo PSB Telepon & Speedy, terima kasih.