} -->
http://cable.useetv.com/

Senin, 29 Juli 2013

Anti Virus Trend Micro

Berlangganan Antivirus Internet Security dari Trend Micro

Bagi Anda, pelanggan Telkom Speedy, jangan khawatir komputer Anda akan kemasukan virus karena sekarang Telkom Speedy telah bekerja sama dengan Trend Micro, penyedia Antivirus Internet Security yang handal.
Telkom Speedy bersama dengan Trend Micro menyediakan proteksi Antivirus Internet Sekuriti dengan kemudahan berlangganan melalui tagihan bulanan Telkom Speedy.

Dengan menginstall Trend Micro jangan khawatir kecepatan komputer Anda akan melambat. Trend Micro dengan slogan "STOPLELET" akan memberikan proteksi antivirus Internet Sekuriti yang handal tanpa memperlambat komputer Anda.

Dalam program ini, Telkom memberikan kesempatan kepada pelanggan Speedy memanfaatkan promo GRATIS paket antivirus Trend Micro selama 3 bulan. Selanjutnya selama 9 bulan berikutnya, mendapatkan diskon 55 % , cukup dengan membayar Rp 9.000/bulan, dari harga normal Rp 20.000/bulan.

Informasi produk bisa dilihat di http://stoplelet.com

Tata cara aktivasi Trend Micro untuk Pelanggan Speedy:
  1. Pelanggan baru Speedy akan mendapat tawarkan melalui email. Jika setuju, maka otomatis akan mendapat  TelkomID untuk login ke Webstore TelkomSpeedy
  2. Pelanggan eksisting:
    1. Jika alamat emailnya sudah ada di data base Telkom, maka akan menerima email blast dari Telkom yang mencantumkan link untuk aktivasi diWebstore TelkomSpeedy 
    2. Jika pelanggan tidak menerima email berisi link aktivasi dari Telkom, maka dipersilakan mengunjungi Webstore TelkomSpeedy 
      1. Jika belum punya username TelkomID, silakan klik “Sign Up” dan membuat username baru. Ikuti petunjuk yang ada di situ. Setelah mendaftar dan memperoleh email aktivasi berisi password, maka daftarkan nomor telepon rumah dan nomor Speedy di profil Anda. Setelah semua terverifikasi, Anda baru bisa membeli konten di Webstore TelkomSpeedy. Silakan login di halaman WebstoreTelkomSpeedy.
      2. Jika Anda sudah punya username TelkomID dan sudah pernah meregistrasikan nomor telepon rumah dan nomor Speedy ke dalam profil Anda, silakan langsung login di Webstore TelkomSpeedy.
      3. Search dan pilih Trend Micro, klik “Selengkapnya”, lalu ikuti petunjuk untuk pembelian konten Trend Micro yang berada di bawah deskripsi produk.
Pertanyaan dan keluhan silakan menghubungi Call Center Telkom melalui telepon ke 147 atau datang langsung ke Plasa Telkom terdekat.