Kartu Halo Family |
Yang bisa didaftarkan adalah pelanggan kartuHalo, simPATI dan Kartu As.
- Minimum Anggota : 1 orang Tua/kartu utama (kartuHalo) 1 Anak/anggota keluarga (kartuHalo atau prabayar)
- Maximum Anggota : 1 orang Tua/kartu utama (kartuHalo) 5 Anak/anggota keluarga (kartuHalo atau prabayar)
Keuntungan yang didapatkan jika bergabung dengan Halo Family
- Bonus bicara ke sesama anggota keluarga sebesar 100 menit per bulan.
- 100 menit Per anggota keluarga.
- Khusus untuk nomor orang tua/kartuHalo utama, akan mendapatkan Bonus Content* setiap bulan-nya berupa :
- Voucher Indobooks senilai Rp. 50 Ribu
- Free Premium Movies di UseeTV (User & Password didapat melalui notifikasi SMS)
- Free download lagu di Langit Musik* (User ; no HP - Password : 1234)
- Kemudahan Top Up Pulsa untuk anggota dari nomor orangtua/kartuHalo utama
- Bonus Aplikasi Family Guardian untuk anggota Halo Family pengguna prabayar**
(*) Bonus Content didapatkan setelah mendaftarkan minimal 1 orang pengguna kartuHalo sebagai member.
(**) Bonus Aplikasi Family Guardian didapatkan setelah mendaftarkan anggotanya yang pengguna kartu Prabayar (simPATI atau Kartu As)
- Satu tagihan (Biaya bulanan Rp 15,000 per anggota dikenakan hanya pada nomor orang tua/ kartuHalo utama Halo Family)
- Yang dapat menghapus keanggotaan Halo Family hanya nomor orang tua/kartuHalo utama melalui UMB/ dial ke *111#
Cara menikmati Free Content yang dinikmati oleh Orang Tua/kartu utama Halo Family.
Untuk menikmati bonus layanan, pelanggan masuk pada aplikasi (LangitMusik, UseeTV, dan Indobooks dengan mekanisme di bawah ini:
- LangitMusik:
- User hit URL link http://melon.co.id/ext/langitmusik/app_dl.do yang tersedia di SMS notifikasi yang diterima.
- User di-redirect ke mini page LangitMusik - pada mini page tersedia pilihan aplikasi berdasarkan OS ((opsi : blackberry-android- Windows desktop PC)
- User download aplikasi sesuai device, lalu install.
- User login LangitMusik Basic via apps dengan klik button "LOGIN" yang tersedia pada aplikasi, dengan memasukkan no hp sebagai username dan general password; 1234.
- UseeTV:
Melalui aplikasi (khusus handset dan tablet Android, iPhone dan iPad)
- User download aplikasi UseeTV di Google Play Store atau Apple AppStore, lalu menginstal
- Pelanggan memilih film di kategori ToVi Movies yang ingin ditonton
- Aplikasi akan meminta pelanggan untuk login
- Pelanggan memasukkan username dan password yang didapat melalui SMS
- Pelanggan mulai menonton film
Melalui aplikasi (khusus handset dan tablet Android, iPhone dan iPad)
- Pelanggan mengakses www.useetv.com
- Pelanggan melakukan login di bagian kanan atas halaman WEB dengan memasukkan username dan password yang didapat melalui SMS, lalu klik Login
- Pelanggan memilih film di kategori ToVi Movies yang ingin ditonton
- Pelanggan mulai menonton film
- Indobooks
- User download aplikasi sesuai device, lalu install (flow seperti biasa)
- Pelanggan memasukkan kode voucher yang dikirim melalui SMS dan indobooks balance pelanggan akan ter-top up secara otomatis.
- Family Guardian
Setelah orang tua/kartuHalo utama mendaftarkan anggota prabayar maka akan mendapatkan SMS Notifikasi sebagai berikut : "Bonus Family Guardian 30hari dr Halo Family tlh aktif. Download (Android): https://family.nq.com/u.do?c=BB201309121000000042(tarif data berlaku) CS:xxxxxxxxxxxx"
- User hit URL link https://family.nq.com/u.do?c=BB201309121000000042 yang tersedia di SMS notifikasi yang diterima.
- User download aplikasi sesuai device, lalu install.
- Setelah diinstal parents akan melakukan Login,
User login Family Guardian Basic via apps dengan klik button "LOGIN" yang tersedia pada aplikasi, kemudain meng-create Username dan Password sendiri. Setelah memasukkan Username & Password maka akan tampil Menu seperti berikut ini :
Selanjutnya..,
- Layanan Top Up (isi pulsa) Halo Family dapat dilakukan melalui UMB *111#.
Dengan langkah sebagai berikut.
- Klik UMB *111#
- Pilih MENU Halo Family
- Pilih MENU 5.Layanan Top UP
- Pilih MENU 1.Activasi
Keterangan:
- Pada saat aktivasi akan di-cek terlebih dahulu oleh system status pelanggan (lama berlangganan & rata-rata pemakaian) apakah memenuhi syarat atau tidak untuk mempunyai fitur Top Up
- Apabila memenuhi syarat, pelanggan akan mendapatkan PIN Top Up.
- Apabila belum memenuhi syarat, pelanggan dapat mencoba lagi pada bulan tagihan berikutnya (apabila masalah-nya di lama berlangganan) dan meningkatkan pemakaian (apabila masalah-nya di rata-rata pemakaian)
- Setelah berhasil melakukan aktivasi, Pelanggan memilih MENU 2.Value Denominasi (Dengan Value yang tersedia adalah 20K,50K,100K).
Pelanggan memasukkan nomer prabayar yang sebelumnya telah terdaftar sebagai anggota Halo Family dan memilih denominasi / nilai pulsa yang ada (20k,50k & 100k)
Dan buat kalian yang belum punya Kartu Halo, bisa klik : DAFTAR Kartu Halo
Berikut daftar Paket Kartu Halo :