} -->
http://cable.useetv.com/

Jumat, 09 Mei 2014

Program Brazil Eleven Winners

Telkom Ajak Pelanggan Nonton Gratis Piala Dunia 2014 di Brazil
Melalui program ini, pelanggan Speedy, Indihome, maupun Speedy Instan memiliki kesempatan untuk nonton partai Final Piala Dunia 2014 di Brazil dengan seluruh biaya akomodasi ditanggung oleh Telkom. Program ini berlaku hingga 31 Mei 2014, sedangkan pengundian dilakukan pada bulan Juni 2014 untuk mencari 11 orang pemenang yang akan berangkat ke Brazil.

Untuk mengikuti program ini, setiap pelanggan harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui situs www.telkomspeedy.com/brazil. Bagi pelanggan Speedy dan Indihome, pendaftaran harus dilakukan melalui jaringan/line Speedy di rumah masing-masing. Sedangkan untuk Speedy Instan, pendaftaran dapat dilakukan setelah melakukan aktivasi username Speedy Instan. Pelanggan akan mendapatkan poin pada saat registrasi awal dan dapat terus menambah poin dengan cara melakukan pembayaran Speedy tepat waktu maupun dengan terus melakukan isi ulang voucher Speedy Instan. Poin yang didapat pelanggan setelah registrasi program adalah sebesar 2 poin untuk setiap Rp 1.000,- abonemen Speedy atau nominal Speedy Instan. Poin ganda diberikan kepada pelanggan jika registrasi Speedy dilakukan di Plasa Telkom,
shop.telkom.co.id, atau call center 147.

Poin ganda juga diberikan kepada pelanggan Speedy Instan yang mendaftar melalui SMS ke 8108. Semakin banyak poin yang dimiliki pelanggan akan semakin memperbesar peluang untuk menjadi pemenang Speedy instan merupakan layanan akses internet dari Telkom dengan kecepatan tinggi dengan aktivasi yang mudah dan biaya yang murah. Speedy instan terdiri dari 2 jenis, yaitu dalam bentuk voucher dan elektrik. Speedy Instan dalam bentuk voucher dikenal dengan nama Kartu Speedy Instan (Spin Card) dan dapat dibeli di Plasa Telkom maupun outlet-outlet berlogo Spincard mulai dari nominal Rp 5.000,- (masa pemakaian 1 hari) hingga Rp 50.000 (masa pemakaian 1 bulan). Sedangkan Speedy Instan elektrik dapat diperoleh dengan mudah, yaitu melalui SMS, dengan mengetik : NET5000, dan dikirim ke 8108. Pelanggan selanjutnya akan mendapatkan SMS yang berisi username dan password Speedy Instan. Speedy Instan elektrik juga tersedia untuk nominal Rp 1.000,- (masa pemakaian 1 jam) hingga Rp 400.000,- (masa pemakaian 1 tahun). Speedy Instan elektrik ini berlaku bagi setiap pengguna Telkomsel dan Telkom Flexi Melalui program ini diharapkan pelanggan Telkom, baik pelanggan Speedy, Indihome, maupun Speedy Instan dapat semakin merasakan manfaat dan nilai tambah dalam menggunakan layanan Telkom Group.

Ayo tunggu apalagi.. segera Daftarkan dirimu di Program Brazil Eleven Winners.