} -->
http://cable.useetv.com/

Minggu, 25 Agustus 2013

PENGUMUMAN dan Serah Terima Hadiah Speedy Amazing Point 2013

Speedy Amazing Point
Speedy Amazing Point adalah program apresiasi Telkom kepada pelanggan loyalty yang pemberian apresiasi berupa point kepada : 
  • Pelanggan Speedy yang aktif berlangganan Speedy (pelanggan existing)., juga
  • Pelanggan baru Speedy pun berhak mendapatkan juga 1000 point.
Pelanggan yang melakukan pembayaran tepat waktu sampai dengan tanggal 15 pun berhak juga mendapatkan 1000 point. Termasuk melakukan upgrade paket Speedy, pelanggan Speedy yang register UseeTV dan Top Up Speedy pre – Paid, beli film dan pembayaran di atas tanggal 15


Tabel Point 
Program ini diluncurkan pada bulan April 2013 bertepatan dengan Hari Konsumen Nasional tanggal 20 April 2013 dan berlaku sampai dengan tanggal 31 Juli 2013, khusus untuk pelanggan Speedy di Kawasan Divisi Telkom Timur, meliputi area Jateng & DIY, Jatim, Kalimantan dan Kawasan Timur Indonesia.

Setiap status dan transaksi sesuai kriteria point di atas yang dilakukan selama periode April 2013 – Juli 2013, pelanggan mendapatkan sejumlah Point Reward. Hadiah yang diundi adalah Ipad mini sejumlah 50 buah, dan agar pelanggan dapat lebih nyaman dalam memperoleh hadiahnya, maka pajak ditanggung oleh Telkom. Serta program ini tidak berlaku untuk paket karyawan Telkom.

Ke depan, program – program reward seperti ini akan selalu menjadi perhatian Telkom untuk apresiasi kepada pelanggan. “Dengan demikian pelanggan tidak hanya mendapatkan kualitas koneksi internet, konten yang attractive, namun juga kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

Direktur Konsumer Sukardi Silalahi didampingi Direktur Innovation and Strategic Portofolio, Indra Utoyo saat menyerahkan hadiah Ipad kepada 5 pelanggan Telkom untuk area Surabaya di Plasa Telkom Dinoyo. Pelanggan Surabaya sendiri mendapatkan 11 hadiah Ipad. 
Berikut ini Nama-nama Pemenang 50 Ipad, klik daftar pememang dibawah ini :


Untuk menghindari bentuk aksi penipuan, maka Telkom akan menyampaikan pemberitahuan bagi para pemenang Speedy Amazing Point ini melalui konfirmasi via telepon & mengirim surat pemberitahuan & mengundangnya untuk datang ke kantor Telkom menerima langsung hadiahnya berupa IPAD tanpa dipungut biaya pajak. 

Selanjutnya.., bagi para pemenang yang lokasinya jauh maka dari Kantor Telkom setempat (Petugas Telkom yang ditunjuk) akan melakukan kunjungan/ visit langsung ke rumah dengan membawa surat pemberitahuan sebagai pemenang dari programSpeedy Amazing Point serta melakukan Validasi / cek data pelanggan, antara lain : 
  1. Nomor Telepon
  2. Nomor Speedy
  3. Nama Pemilik 
  4. Alamat rumah
  5. Nomor HP / Kontak Person yang bisa dihubungi.
Jika data pelanggan dinyatakan sudah Valid maka hadiah langsung diserahkan & pelanggan menandatangi lembar Berita Acara Penerima Hadiah Program Speedy Amazing Point berupa 1 (satu) buah IPAD). Hal yang sama juga pernah dilakukan saat  penyerahan hadiah reward dari 147 pada tahun 2012 yang lalu.

Alhamdulillah.. dan Selamat kepada pelanggan Telkom Witel Kalsel yang berlokasi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (kota Kandangan) yang masuk menjadi salah satu pemenang dari program Speedy Amazing Point ini.

Demikian diinformasikan, semoga hadiah IPAD ini dapat bermanfaat untuk pribadi & keluarga di rumah., Terima kasih..